Jumat, 21 Desember 2012

Sosok Cahaya Kehidupan


Sosok Cahaya Kehidupan


Dalam kegelapan malam yang sunyi.
Aku berjalan tertatih, tanpa arah tujuan pasti.
Sosok cahaya kehidupan datang menghampiri.
Mengarahkan aku untuk menyusuri jalan kehidupan ini.

Andai waktu dapat mempertemukan kembali
Dengan sosok cahaya kehidupan ku.
Aku kan bercerita, bahwa hidup adalah pilihan
Menjadi sosok yang baik atau sebaliknya

Engkau tak mengenal lelah, dan
Tak juga mengenal waktu
Membimbing ku hingga dewasa, dan
Sekarang, aku mampu menyusuri jalan kehidupan
Berkat kesabaranmu, mengarahkan aku

Sosok cahaya itu adalah ibu.
Ibu…
ibu yang selalu meneteskan air mata ketika ku pergi
ketika jemari ibu mengusap lembut kepalaku.
Ketika air mata menetes dari mata ibu
Ketika ia melihat ku terbaring sakit.

Terima kasih  ibu atas semua kasih sayangmu
Dan kesabaranmu untuk mendidikku
Hingga dewasa….

Selamat hari ibu

Created By : A. Muhammad Furqoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar